Sabtu, 16 Mei 2015


Ikan Lele Sangat Berbahaya Satu Suap Mempunyai Tiga Ribu Sel Kanker
Ikan Lele Sangat Berbahaya Satu Suap Mempunyai Tiga Ribu Sel Kanker
Ikan Lele sangat kotor yang hidup di air tawar, dan dapat hidup di air limbah dan sangat sukak memakan bangkai, tahukan anda di dalam tumbuh lele mengandung penyakit yang berbahaya dan ikan lele sama seperti ikan sampah, masih berani anda memakannya.

Setelah lele selesai di masak di lihat sangat tampak lezat dan sangat menggoda selera kita, tetapi mari kita menyimak bersama - sama tetntang lele tersebut.

Seorang peternak lele yang bernama Zhang Ri-hong memberikan keterangan, ternak lele tersebut di panen sekitar kurang lebih 3 bulan sekali, satu kolam dapat menghasilkan puluhan ribu lele dan akan dipasarkan di rumah makan di Haikou dan di provinsi Hainan bersama Tiongkok bersama warung makan di dekat pinggiran jalan. karena baru - baru ini mendapatkan sebuah laporan dari masyarakat, bersama wartawan di setempat dan mencoba menelusuri lebih dalam dan mendapatkan hasil dari keterangan departemen perikanan bersama kelautan kota Haikou, mendatangin di sebuah lokasi untuk dapat menyelidiki, sekaligus mengambil sempel air tambak tersebut di pakan bersama ikan menuju kolam tersebut, departemen perikanan Hainan memintak peternak agar berhentik menjel ikan lele tersebut sebelum hasil tes terkait keluar.

Kota Haikou, Provinsi Hainan, terdapat jalan kurang lebih setapak yang sangat sederhana, dengan berjalan - jalan kurang lebih sekitar 50 meter di dalamnya mempunya 7 kolam ikan yang berukuran kecil dan ada yang besar. di dekat sekeliling kolam ikan tersebut di buat sebuah lingkaran oleh kandang ayam dan babi, sementara di tengah kolam terlihat setumpuk sampah yang terapung, bersama bau yang sangat menyengat.

Didekat kawasan ikan lele tersebut terlihat bersesakan sambil berenang hiling mudik di tengah kolam tersebut. tambak ikan tersebut sudah kurang lebih puluhan tahun lamanya, bersama kotoran - kotoran dari WC peternak maupun kotoran ternak seperti babi dan ayam semuanya dibuang ke kolam lele tersebut, dan sangat dipastikan penduduk Wuchuan sudah tidak asing lagi bersama pemandangan seperti tersebut.

Setelah melihat gambar - gambar di atas tersebut, mungkin anda merasa sepertinya pernah melihat pemandangan seperti tersebut. tetapi apakah sistem kekebalan kita yang meningkat atau sudah mati. pemandangan tersebut  merupakan berita yang sangat beredar dan sudah luas di masyarakat, lingkungan ikan lele yang dibudayakan itu sangat menjijikan. jika anda peduli, harap dishare, dan demi kebaikan bersama sebaiknya jangan pernah lagi menyantapnya, kecuali jika ikan lele tersebut dibudidayakan dalam lingkungan kolam yang sehat.

0 komentar:

Posting Komentar